Selasa, 11 November 2008 | By: Informasi Umum

SELAMAT DATANG DI WEBSITE UNANG

BESISWA PERSTASI
BLOCK GRANT WIDYAKRAMA TAHUN 2008
PROVINSI JAWA TIMUR

Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Jawa Timur melalui TIM Block Grant Widyakrama memberi beasiswa bagi siswa berprestasi tahun 2008. Siswa yang menerima beasiswa adalah Juara LOMOJARI AKADEMIK KABUPATEN/KOTA Tahun 2008, Peserta LOMOJARI Keterampilan Tingkat Nasional tahun 2008, peserta Olimpiade Sains Nasional Tingkat Nasional di Makasar tahun 2008 dan sebagian peserta OSN tahun 2008 yang masuk 38 terbaik tingkat provinsi Jawa Timur, Juara seni musik Karawitan tingkat Nasional tahun 2008, dan Juara Lomba Penelitian Ilmiah Remaja tahun 2008.

Beasiswa diserahkan oleh Tim Beasiswa Prestasi di sekolah yang siswanya ditetapkan sebagai penerima beasiswa prestasi block grant widyakrama. Penyaluran dana beasiswa ini melalui Kepala Sekolah. Untuk itu, bagi Kepala Sekolah yang siswanya terdaftar sebagai penerima beasiswa prestasi agar segera mengirim Fax nomor rekening Bank Mandiri ke Satker PPM-SMP Jawa Timur 031-5319013 mulai hari Kamis 27 November 2008.

Satker PPM-SMP Jawa Timur segera mentransfer ke rekening Kepala Sekolah dan uang yang diterima oleh Kepala Sekolah segera diserahkan ke Tim Beasiswa Prestasi di sekolah yang kemudia diserahkan kepada siswa bersangkutan.

Untuk pertanggungjawaban pelaksanaan pemberian beasiswa prestasi Block Grant Widyakrama, Kepala Sekolah harus mengirimkan laporan pelaksanaan sebagai berikut:
a. SK Panitia Beasiswa Prestasi Block Grant Widyakrama Tahun 2008
b. Tanda terima dana beasiswa prestasi dari siswa
c. Foto Copy raport siswa penerima beasiswa prestasi.
d. Foto Copy Piagam Prestasi yang diperoleh siswa yang bersangkutan

Laporan dikirimkan ke Penanggung Jawab Satker PPM-SMP Jawa Timur, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Jawa Timur Jln Getengkali 33 Surabaya. Laporan dikirimkan langsung atau via pos selambat-lambatnya 1 (satu) minggu setelah menerima dana beasiswa prestasi Block Grant Widyakrama.

Contact Person
Unang Hadi Purnomo 081553717040

PEMANFAATAN BLOCK GRANT WIDYAKRAMA PROVINSI JAWA TIMUR TAHUN 2008
DAFTAR PENERIMA BEASISWA PRESTASI KARENA FAKTOR GEOGRAFI

Daftar selengkapnya dapat dibaca di sini >> klik baca

Untuk download di sini >> download


7 komentar:

Anonim mengatakan...

Selamat buat para penerima Beasiswa!

Selamt juga buat launch Website nya Pak Unang!
Keren Pak!

smpharapan mengatakan...

kami menyambut baik program bapak, cepat direalisasikan ya....

purnomo mengatakan...

pak tolong untuk kolom kode dan program dari form rekap rkas II dan Rapbs II tolong dijelaskan.
untuk penjelasannya kirim ke email saya : purpa.nama@gmail.com
terma kasih


purnomo

Study For a Better Life mengatakan...

as. Kami segenap guru SMP 1 Takeran Magetan mengucapkan selamat kepada sang juara dan mudah-mudahan sekolah kami mengikuti jejak juara.

Study For a Better Life mengatakan...

as. Kami segenap guru SMP 1 Takeran Magetan akan membangun kolam renang mungkin kalau ada dana gimana cara pengajuan proposalnya bos. tolong kami dibantu.

dewiutara mengatakan...

ass.pak mohon diumumkan peserta yang lolos ke osn smp nasional 2009.ada bbrp rekan km yg sdh tahu..matur suwun sanget ya pak...

www.hariuntung.com mengatakan...

Salam kenal Pak... ayo kita nge-blog Pak... ditunggu tulisannya Pak... mampir ke blog saya Pak. hroen20.com